4 Hal yang Perlu di Ubah Tahun 2017


Sejumlah perubahan kecil bisa meningkatkan motivasi dan kreativitas. Apakah Anda seorang pemilik usaha kecil atau calon pengusaha, mungkin Anda mencari lebih banyak yang didapatkan dari diri dan bisnis Anda. Tahun 2017 merupakan simbol dari awal yang baru, karena tidak ada waktu yang lebih baik untuk membuat perubahan dalam hidup. Perubahan kecil bisa meningkatkan motivasi dan kreativitas dan Anda bisa membuat tahun 2017 yang lebih baik untuk diri sendiri dan bisnis Anda.

Untuk itu saya merekomendasikan 4 hal yang perlu di ubah tahun 2017 sebagai berikut.

1. Berhenti Membuat Alasan
Salah satu alasan terbesar orang-orang tidak membuat bisnis mereka adalah mereka memberi diri sendiri sebuah alasan.

Alasan seharusnya dilihat sebagai kebohongan untuk diri sendiri dan setiap kali Anda membuatnya maka Anda kembali memikirkan potensi Anda. Pengusaha tahu bahwa alasan akan menghancurkan bisnis dan ide-ide, lalu tidak ada pemilik usaha kecil yang sukses dengan memiliki alasan-alasan.

Hal pertama yang harus Anda lakukan pada tahun 2017 adalah berhenti membuat alasan untuk diri sendiri dan orang lain. Jika Anda benar-benar memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemilik bisnis sendiri, maka Anda harus percaya diri untuk mencapai apapun.

Setelah Anda mulai melihat apa yang bisa Anda capai tanpa alasan, Anda juga akan mampu membangun motivasi untuk terus bekerja keras. Anda akan didorong untuk mengeksplorasi ide-ide kreatif mengenai bisnis Anda.
2. Lihatlah Cara Untuk Sukses
Proaktif adalah kunci bagi pengusaha dan cukupu mengejutkan bahwa orang percaya mereka bisa berhasil tanpa membuat usaha.

Sukses tidak pernah jatuh pada orang secara kebetulan, jadi tidak ada alasan untuk mengharapkan hal-hal bisa bekerja hanya karena Anda membuat sebuah bisnis. Kewirausahaan membutuhkan dedikasi, waktu dan usaha, dan pengusaha paling sukses akan memberitahu Anda bahwa mereka harus berjalan dan mendapatkan segala yang mereka ingin miliki.

Jika Anda menyusun bisnis baru cobalah setiap jalan yang tersedia. Bisnis perlu membangun reputasi dan Anda harus memastikan bahwa bisnis Anda akan berhasil.

Jika Anda seorang pemilik bisnis saat ini, Anda mungkin menemukan bahwa keberhasilan tidak datang dengan mudah seperti yang Anda harapkan. Ketika hal ini terjadi, penting untuk terus bekerja keras dan berusaha. Jika Anda terus menerapkan tekanan dalam upaya, Anda akan secara bertahap melihat peningkatan dalam bisnis. Hal-hal besar tidak selalu terjadi secara singkat dan mencapai tingkat kesuksesan bisa menghabiskan beberapa waktu seperti sebulan atau bahkan setahun.

Memastikan bahwa Anda terus berproses menuju kesuksesan adalah hal yang penting. Produktif untuk kesuksesan Anda sendiri akan membantu memotivasi di masa depan, dan Anda bisa membawa bisnis ke tingkat yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.
3. Lakukan Penelitian Anda
Satu hal yang pengusaha dan pemilik usaha kecil sering lupa adalah pentingnya penelitian. Jika Anda melakukan penelitian yang cukup, bisnis yang biasa-biasa saja bisa berkembang karena kekuatan metrik tidak dapat diremehkan.

Jika Anda mencari cara untuk memulai bisnis, pastikan untuk melakukan penelitian yang lebih banyak sebelum Anda mulai. Anda harus memiliki penelitian atas setiap pesaing Anda, lokasi untuk memaksimalkan bisnis, kelompok sasaran, apa yang mereka cari dan banyak lagi.

Anda juga akan ingin meneliti bagaimana cara memulai bisnis. Cara terbaik untuk belajar bagaimana memulai dan membangun bisnis adalah untuk terjun ke dalam dan melakukannya, tetapi Anda bisa menghindari beberapa kesalahan umum dengan meneliti pengusaha sebelumnya. Cara ini tidak akan menjamin kelancaran bisnis Anda, tetapi Anda bisa menghindari beberapa kesalahan umum yang membuat bisnis Anda kembali.

Jika Anda sudah memiliki sebuah bisnis, Anda perlu untuk memperhitungkannya saat ini. Apakah Anda sebagai pengelola mendapatkan hasil maksimal dari kehadiran web? Apakah situs media sosial Anda berkinerja buruk? Mungkin toko online Anda akan outproducing toko Anda sebenarnya atau bahkan orang tidak tahu bahwa bisnis Anda secara online. Semua hal ini adalah hal yang perlu dipertimbangkan karena Anda mungkin akan kehilangan penjualan.

Di sisi lain, daerah bisnis yang berkinerja baik bisa menjadi kunci yang lebih berhasil. Mungkin Anda sudah terfokus pada kelompok sasaran yang belum membuat hasil maksimal. Selera konsumen selalu berubah sehingga meneliti tren bisa membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya.

Baca juga: Panduan Sukses Main Bisnis Online

4. Mulailah Memasarkannya Sekarang
Pemasaran menjadi begitu besar dan beragam sehingga tampak samar bagi beberapa penjualan. Namun, setiap bentuk pemasaran lebih baik daripada tidak ada sama sekali. Seorang pengusaha, penting untuk membangun jaringan. Jaringan bisa memperkenalkan Anda kepada investor yang tertarik dalam bisnis Anda atau mitra bisnis potensial yang ingin memulai sebuah perusahaan baru.

Jaringan juga merupakan cara yang bagus untuk membangun bisnis Anda. Klien potensial sering terlibat dalam jaringan dan jika mereka sedang mencari bisnis baru untuk kerja sama maka kemungkinan besar akan memanfaatkan jaringan mereka. Ada banyak jaringan baik regional dan nasional dan pencarian cepat online yang bisa menghubungkan Anda ke kelompok yang bisa sangat membantu.

Bentuk lain dari pemasaran yang Anda bisa ambil keuntungannya adalah melalui media sosial. Sosial media selalu aktif dan Anda bisa berpotensi mendapatkan bisnis tanpa mengeluarkan uang sedikit pun pada iklan. Berbagi postingan blog, peristiwa, dan foto di media sosial akan mengekspos bisnis Anda ke ratusan dan mungkin ribuan orang. Orang-orang yang berbagi postingan Anda cenderung tertarik pada produk dan jaringan online Anda.

Bagikan ke teman

Related Posts

Previous
Next Post »