Akhirnya Punya Domain dan Hosting Sendiri

Saprin Mantali
akhirnya punya domain dan hosting sendiri

Alhamdulillah, setelah lama menimbang-nimbang, akhirnya hari ini 23 Maret 2017 saya punya domain sendiri. Dari dulu saya ingin punya situs web sendiri. Tapi lantaran galau dan gaptek soal domain dan hosting, rencana itu terus tertunda. Akhirnya dengan sabar tahap demi tahap semuanya saya pelajari, dari membuat hosting sendiri hingga membeli domain sendiri. Pengalaman ini, akan menjadi guru besar di masa akan datang.

Misi ngeblog hanyalah mengisi waktu luang saja serta minat dan hobby dalam berinternet. sebelum bermigrasi ke blog “Self Hosting”, tidak mengenal kata lelah untuk terus belajar dan belajar mulai dari belajar HTML, CSS, PHP, SQL, Javascript dan-lain-lain serta terus berupaya membuat dan mengisi tulisan-tulisan menarik. Mencoba dan terus mencoba berkarya yang diharapkan ada manfaatnya.

Tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada sahabat-sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, baik sesama blogger ataupun non-blogger. Karena tanpa Anda semua, sama sekali blog ini tidak ada artinya.

Terimakasih, Admin - SAPRIN MANTALI

Bagikan ke teman

Related Posts

Previous
Next Post »