Usaha Sukses dengan BBM Marketing

PERBESAR TRANSAKSI PENJUALAN ANDA Lebih Banyak Dan Lebih Cepat Hanya Dengan Menggunakan "BBM messenger!"

BBM Marketing
Jika Anda adalah Pengusaha dan Pebisnis Online, Mungkin ini Sangat Penting untuk Anda baca!

Blackberry Messenger merupakan salah satu alat marketing yang ampuh jika kita mampu dan tahu bagaimana cara menggunakannya, banyak fitur di BBM yang bisa kita manfaatkan untuk olshop dan bisa menghasilkan omset hanya dengan melalui fitur BBM yaitu dengan cara memasang status setiap hari setiap menit, kirim siaran pesan atau biasa disebut broadcast, ganti gambar profil setiap saat dengan produk kita.
Blackberry Messenger
Seperti yang sudah diketahui bahwa layanan Blackberry Messenger atau yang lebih sering disebut dengan BBM, sudah tidak terbendung lagi kepopulerannya, apalagi ketika sudah support untuk platform Android maupun IOS, banyak pengguna dari kedua platform tersebut yang berlomba-lomba menggunakan aplikasi BBM

Kecanggihan Fitur BBM
Blackberry Messenger (BBM) juga menjadi sangat populer karena fitur-fitur yang sangat canggih yang disediakan untuk memanjakan para penggunanya, banyak pengguna smartphone Blackberry yang mengakui bahwa fitur BBM menjadi tujuan utama untuk menggunakan platform ponsel tersebut.
Indonesia salah satu pengguna BBM terbesar
Taukah anda ? Indonesia merupakan salah satu negara terbesar sebagai pengguna media sosial aktif. Hal ini terbukti dengan banyaknya pengguna BBM, Facebook, Twitter, maupun WhatsApp dari Indonesia.

Kenapa menggunakan BBM sebagai media promosi Anda?
We Are Social 2016
We are Social, tahun kemarin merilis laporannya mengenai berbagai aktifitas media sosial yang dilakukan di berbagai negara. Salah satu negara yang masuk ke dalam laporan We are Social adalah Indonesia. Tidak dapat dipungkiri, Indonesia memiliki penduduk yang banyak sehingga memungkinkan berbagai media sosial banyak digunakan di negara ini.

Bagi pembaca yang penasaran dengan media sosial yang memiliki pengguna aktif paling banyak di Indonesia, maka dapat melihat infografis di bawah ini.
Platform Media Sosial Teratas
Kita semua tahu bahwa BBM (Blackberry Messenger) masih menjadi yang memiliki pengguna aktif terbanyak. Hal ini tidak terlepas dari telah diluncurkannya aplikasi BBM pada smartphone selain Blackberry, yakni iPhone dan gadget Android. Selain itu, sepertinya efek populer penggunaan BBM sejak Blackberry jadi raja di Indonesia masih belum hilang.

Jika Anda sudah menggunakan BBM sebagai media promosi produk Anda, SELAMAT.!!

Artinya Anda sudah selangkah lebih maju dari mereka yang belum merasakan betapa "gurihnya" Blackberry Messenger! Tapi masalahnya adalah untuk mempunyai ratusan bahkan ribuan kontak BBM membutuhkan waktu yang lama.

Terlebih untuk orang yang baru terjun dalam dunia internet marketing, atau kita sering memanggilnya "Newbie". Mereka belum mempunyai nama, sehingga wajar jika mereka hanya mempu mengumpulkan sedikt kontak BBM.

Apakah Anda termasuk didalamnya?
Jika ini menjadi masalah Anda selama ini sekarang Anda tidak perlu sedih lagi. Karena kami telah memberikan solusi untuk Anda!

Dengan penuh kebanggaan dan rendah hati, kami memperkenalkan:
PAKET BBM MARKETING
Ebook BBM Marketing

Apa KEUNTUNGAN yang Anda dapatkan ketika miliki BBM Marketing ini?

1. Ebook BBM Marketing


2. Trik jualan tanpa BC


3. Trik membuat nama mencolok.
4. Tools auto invite BBM.
5. Tools scrape pin BBM kategory.
6. Tools scrape pin BBM random.
7. Kumpulan BBM cloning 2017.
8. Tools cloning BBM + video tutorial.

Frequently Ask Question - FAQ
1. Database dari mana?
Database dari OLX random.
2. Apa bisa diakses di HP?
Tools berupa web-base jadi untuk Scraper BBM bisa diakses menggunakan HP.
3. Scrape random itu maksudnya bagaimana?
Scrape random sistemya acak pin dengan mengunakan metode khusus sehingga 90% pin yang diproses bisa di invite menggunakan Auto Invite.
4. Apakah ada jaminan pin aktif semua?
Pin bbm hasil scrape tidak ada jaminan aktif 100% banyak faktor yang mempengaruhi sehingga pin bbm waktu di invite sering pending
  • Biasanya pengaruh dari jaringan kadang kita invite teman disebelah kita saja belum tentu masuk request pin, apalagi yang jauh belum kita kenal.
  • Kemungkinan HP penerima sedang tidak aktif sehingga request pending.
  • Pin BBM sudah tidak aktif
  • baru - baru ini ada kebijakan dari BBM untuk mencegah spam, sehingga setiap invite jumlah banyak selalu pending dan jarang yang aprov ( diakui spam dri pihak bbm) .
  • Request masuk akan tetapi tidak di approved.
  • Mungkin saat penginstalan BBM ada sedikit corrupt.
5. Apa bisa memilih kategori perkota?
BBM Scraper saat ini tidak memasukan item rigional sistemnya langsung masuk perkategori saja.
6. Apa perlu diinstal di PC?
BBM Scraper berupa web-base jadi tidak perlu diinstal di PC, yang perlu diinstal di PC hanya emulator android dan auto invite.
7. Apa ada masa aktif untuk tools ya?
Ya ada, tools scraper memiliki masa aktif selama 1 tahun untuk tahun berikutya dikenakan biaya 50rb saja.
8. Apakah yang kita scrape pin olshop apa user langsung?
Kita tidak bisa tahu apakah yang kita scrape itu adalah olshop apa user langsung (konsumen) kalau menurut saya baik olshop atau user langsung itu sama-sama prospek untuk kita tawarkan produk ke mereka, justru jika olshop biasaya malah sering order kontinu.
9. Apa bedanya dengan tools sebelumya (JIM)?
Sebenerya tools BBM Scraper tidak jauh beda dengan tools JIM Smart, yang membedakan saat ini hanyalah harga dan hasil scrape libih banyak dan lebih cepat ketimbang tools sebelumnya.
10. Apa bisa langsung masukkan semua pin BBM?
Sistem auto invite prosesya satu-satu, akan tetapi disini sudah auto jadi anda tidak perlu capek-capek invite manual.
11. Auto invite apa bisa dari HP langsung?
Kita belum menemukan metode invite dari HP langsung tapi insyallah, jika nanti kami menemukan metode untuk invite via hp akan kami infokan dimember area.
12. Apakah kita beli produk ini kita dapat semua paket yang tertera di website?
Ya.. Betul sekali dengan harga segitu anda sudah mendapatkan semua paket yang tertera di website sales later.
Jangan lewatkan kesempatan ini!
Karena anda tidak akan tahu jika kemudian hari saya akan mengembalikan ke harga normal seperti yang saya utarakan dibawah

BONUS
1. PLR Artikel Inggris

2. Email Marketing

3. Youtube Viral

Jadi Tunggu Apalagi..?!!
Semakin cepat Anda miliki BBM Marketing, semakin cepat manfaat yang Anda dapatkan.
Pastikan Anda bergabung sekarang juga, dengan berbagai macam keuntungan yang akan Anda miliki Anda tidak perlu membayar hingga jutaaan rupiah.

Klik Beli Sekarang, agar manfaatnya bisa Anda rasakan sendiri. Semoga bermanfaat.

Bagikan ke teman

Related Posts

Previous
Next Post »